Di WARKOP 45

Meriah,  Ramah Tamah Bersama IMI Riau 

Di Baca : 2238 Kali
Memeriahkan Hari Jadi Ikatan Motor Indonesia (IMI) ke-112, Ketua IMI Riau Agung Nugroho mengadakan ramah tamah bersama wartawan di Warkop 45 Pekanbaru, Selasa 27 Maret 2018 acara berlangsung meriah. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--- Memeriahkan Hari Jadi Ikatan Motor Indonesia (IMI) ke-112, kegiatan ramah tamah bersama IMI Riau di Warkop 45, Selasa 27 Maret 2018 berlangsung meriah.

Ketua IMI Riau Agung Nugroho, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman IMI Riau, komunitas motor, mobil dan semua klub yang terdaftar di IMI Riau, serta Tim Relawan Cyber Agung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Ramah Tamah Bersama IMI Riau.

Acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan kekompakan, sungguh sangat seru, mulai dari pemotongan tumpeng, makan bersama komunitas, sosialisasi KTA Online IMI, serta ramah tamah untuk mempererat tali silaturahim sesama keluarga besar IMI dan seluruh komunitas yang ada.

Agung Nugroho berharap semoga kegiatan-kegiatan IMI selanjutnya semakin sukses, dan lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan IMI selanjutnya, mampu meningkatkan prestasi di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau sehingga selalu bermanfaat untuk bersama.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar